tragedi tragedi

tiga hari setelah beliau datang dari cutinya dari indonesia, pak dedi bawa bakpia isi kacang ijo ke ruang tempat gw kerja sambil bilang ‘oi mu kacang ijo gak? tadinya mu saya kasihin india, tapi orang india ga jelas,, dikasih makanan enak begini koq ga doyan.. heran deh..’.

gw yang emang demen banget ma bakpia spontan menyahut dengan antusias ‘masa sih? yang bener,,?? padahal kan enak kan, sini sini,, mana? makanan kesukaanku tuh!’. masih dengan ekspresi kecewa, pak dedi mbuka bungkusan bakpia isi kacang ijo. dengan sigapnya -karna lapar- gw nyomot satu dan dengan semangat pat lima segigitan besar bakpia udah gw kunyah. rasanya harusnya sedap..

namun, setelah sekilas gw liat, bahwa isi bakpia kacang ijonya terlalu ijo.. dan ternyata rasanya gak seperti yang kita bayangkan, rada apek2 gitu dan setelah gw liat keseluruhan isi sang bakpia yang harusnya berwarna ijo kekuningan, bukan ijo buluk, gw nyadar bahwa: bakpianya BASI!

ya jelas india gak doyan lah pak, gw aja kagak doyan..:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s